Kamis, 20 Juni 2013

surat kecil

Hanya engkau ya Alloh mengetahui siapa si dia. Tolong sampaikan kepada si dia karena aku tidak mampu memberitahunya sendiri.

Tolong sampaikan si dia, aku ada pesan buatnya...
Tolong beritahu si dia, cinta agung adalah cintanya...
Tolong sampaikan si dia, cinta karena Alloh tidak ternilai harganya...
Tolong sampaikan si dia, aku mendambakan cinta suci yang terjaga...
Tolong kabarkan si dia, aku mau dia berjaya dalam impian dan cita-citanya...
Tolong kabarkan si dia, aku tidak mau merelakan dia...
Tolong sabarkan si dia, bila jarak menjadi penyebab bertambah ridunya...
Tolong sabarkan si dia, usah ucap cinta di kala cita-cita belum terlaksana...
Tolong sadarkan si dia, aku masih milik keluarga...
Tolong sadarkan si dia, aku masih milik Tuhan Yang Maha Esa...
Tolong tegur si dia, bila dia tenggelam dalam angan-angannya...
Tolong tegur si dia, bila dia mulai mengagumkan cinta manusia...
Tolong katakan pada si dia, dahulukan ibu bapaknya karena di telapak kakinya itu syurganya...
Tolong ingatkan si dia, aku terpikat karena imannya bukan rupanya...
Tolong katakan pada si dia, dahulukan Alloh karena disitu ada syurga...
Tolong nasehati si dia, jangan mendo'akan ku lebih dari dia mendo'akan ibu bapaknya...
Tolong nasehati si dia, mengingatiku lebih dari dia mengingati Yang Maha Kuasa...
Tolong nasehati si dia, jangan mencintaiku lebih dari dia mencintai Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orang tuanya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.